Sembuh dari Covid-19, Astri Panji Ucap Terima Kasih Atas Doa Seluruh Masyarakat

oleh
Ketua TP PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, memimpin acara halal bihalal TP PKK se-Kabupaten Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ketua TP PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, merasa terharu ketika mengetahui dirinya bersama 11 pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) di Kabupaten Melawi, hari ini dinyatakan sembuh semuanya setelah mengetahui hasil uji swab yang ke dua kali.

Sebelumnya, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, bersama suaminya Bupati Melawi, Panji, ibunda, menantu dan anak serta warga lainnya dengan total 12 pasien dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Melawi. Mereka kemudian menjalani isolasi mandiri.

Sebelumnya dari 12 pasien positif Covid-19 tersebut telah dinyatakan sembuh 6 orang, kemudian hari ini, Sabtu (20/6), kembali di informasikan sisanya yang 6 orang juga dinyatakan sembuh.

Dihubungi melalui sambungan selurer, Sabtu (20/6), Astri Panji, akrab disapa itu, dengan suaranya sesekali bergetar dan menangis haru ketika menyampaikan rasa syukur atas kesembuhan dirinya beserta keluarga dan seluruh warga yang dinyatakan negatif itu.

Dalam percakapan tersebut, Astri Panji mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesembuhan.

“Mengucapkan alhamdulillahirobbilalamiin atas kuasaNya Allah SWT Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan Pengampun. Hari ini kami mendapat informasi, bahwa hasil swab kedua kali dari 6 pasien alhamdulillah dinyatakan negatif,” kata Astri Panji.

Selanjutnya, Astri Panji, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu kesembuhan dan mendoakan semua pasien selama ini.

“Ucapan terimakasih kami kepada semua pihak yang selama ini membantu kami saat menjalani karantina mandiri.
Terimakasih atas doanya,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Melawi yang telah memberinya dukungan, baik langsung maupun melalui via media sosial dan doa yang dipanjatkan.

Ia berharap, kesembuhan ini bisa menjadi semangat pasien Covid-19 lainnya dimanapun berada, bahwa atas kuasa dan ketetapan Tuhan Yang Maha Kuasa dirinya bersama keluarga dan kerabat bisa sembuh dari Covid-19.