Kisah Bintara Polres Melawi Bantu Penderita Tumor Mata

oleh
Brigadir Polisi Slamat menyerahkan bantuan kepada Bripka Arbain

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Bantuan terus mengalir dari berbagai pihak untuk Julita (1 tahun 11 bulan) penderita tumor mata bagian kanan.

Hari ini Kamis (18/6/20), Paur Humas Polres Melawi, yang juga koordinator pengalangan dana terhadap Julita, Bripka Arbain, menerima bantuan untuk Julita dari Bintara Polres Melawi, yang tergabung di Grup WhatsApp.

Ketua Grup WhatsApp Bintara Polres Melawi, Aipda Dedi Juliadi, yang diwakili oleh Brigadir Polisi, Slamat, menyerahkan bantuan uang sejumlah Rp 6.300.000; kepada Bripka Arbain.

“Uang tersebut hasil dari penggalangan dana yang dilakukan di grup WhatsApp. Harapan kami bisa digunakan untuk biaya pengobatan Julita,” ucap Slamat.

Biarpun uangnya tidak seberapa, lanjut Slamet, ia bersama rekan-rekannya berharap bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban orang tua Julita (Rino/Susi Susanti), asal Desa Madia Raya, Kecamatan Sayan, Melawi itu.

Sementara itu, Bripka Arbain, menyampaikan terima kasih atas keperdulian rekan-rekannya dalam membantu pengumpulan dana tersebut.

“Bantuan ini akan terus belanjut sampai Julita sembuh. Semoga akan banyak lagi orang-orang yang peduli, sehingga dana cepat terkumpul,” tandasnya.

Penulis : Arbain/Polres Melawi

Editur : MelawiNews.Com