Widya Hastuti Ucapkan Terima Kasih untuk Pahlawan Covid-19

oleh
Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, foto bersama dengan sejumlah petugas Posko Covid-19 Perbatasan Melawi Sintang usai apel penutupan posko

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kinerja para petugas Posko Covid-19 di perbatasan Kabupaten Melawi dengan Kabupaten Sintang yang berada di Desa Batu Nanta, Kecamatan Belimbing.

Hal itu disampaikan Widya Hastuti usai mengikuti apel penutupan operasional Posko Covid-19 perbatasan tersebut, Sabtu (30/5).

Ia menyatakan, kinerja para petugas Posko Covid-19 yang telah dilakukan selama dua bulan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pemeriksaan suhu tubuh dan mendata warga yang masuk ke Melawi, dalam rangka pencegahan penyebaran hingga memutus mata rantai virus corona.

“Saya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kinerja petugas Posko Covid-19 yang sudah siaga 24 jam, baik di posko perbatasan kabupaten maupun posko-posko yang tersebar di kecamatan dan desa yang telah bekerja secara maksimal, tanpa mengenal lelah dalam upaya mengedukasi dan upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi,” ungkap legislator Partai NasDem itu.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada petugas Posko Covid-19 diberbagai lokasi Kabupaten Melawi.

Apresiasi juga disampaikan Widya Hastuti kepada Polri dan TNI yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam menjalankan tugas pemeriksaan dan mendata masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga kinerja petugas posko dapat terlaksana secara maksimal.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas sebagai pahlawan garda terdepan pencegahan penyebaran Covid-19. Saya juga memberi apresiasi tinggi karena selalu semangat dalam menjalankan tugas mulia ini. Terima kasih atas kebersamaannya,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi himbauan pemerintah diantaranya social distancing, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan menggunakan sabun,” jelasnya.