Polres Melawi Ganti Satu Kasat dan Empat Kapolsek

oleh -163 views
Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut di lapangan apel Polres Melawi, Sabtu (25/5)

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Satu Kasat dan empat Kapolsek dilingkungan Polres Melawi berganti.

Mereka yang berganti adalah Kasat Binmas dari Iptu Sofian Efendi kepada AKP Tri Jumadi.

Kemudian empat Kapolsek yang diganti adalah Kapolsek Belimbing dari AKP Tri Jumadi kepada Iptu Samuji, Kapolsek Kota Baru dari Ipda Yoga Septian kepada Ipda Jefri Manurung, Kapolsek Sokan dari Ipda Suyono kepada Iptu Sofian Efendi dan Kapolsek Menukung dari Ipda Nurhad kepada Iptu Yerry Tanto Pratekno.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut di lapangan apel Polres Melawi, Sabtu (25/5).

AKBP Muhammad Syafi’i dalam amanatnya menyampaikan pergantian jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi dan bertujuan untuk penyegaran serta peningkatan kinerja.

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program kerja yang telah berjalan, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

AKBP Muhammad Syafi’i juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Melawi.

“Semoga pengalaman yang didapatkan selama bertugas menjadi bekal berharga di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

Sumber : Humas Res Mlw
Editur : Sirait