Warga di Kecamatan Sayan Nikmati Listrik 24 Jam

oleh -145 views
Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, saat melaunching listrik 24 jam di Kecamatan Sayan

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, melaunching pelayanan listrik 24 jam di Kecamatan Sayan, sekaligus pembuatan jalan lingkar Sayan, Jumat (23/06/2023) di Lokasi Pentas Seni dan Budaya Desa Nanga Sayan.

Bupati menyambut baik dan mengapresiasi upaya PLN untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat dengan menghadirkan pelayanan listrik 24 jam di Kecamatan Sayan.

Menurutnya, listrik menjadi salah satu faktor utama pendorong tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat, dan tentunya kebutuhan masyarakat akan listrik dari hari ke hari terus meningkat, baik dari segi kuantitas maupun kualitas yang memadai.

Dengan terpasangnya jaringan listrik ini, kata bupati, diharapkan tidak ada lagi desa di wilayah Kecamatan Sayan yang gelap gulita, dan mendorong pertumbuhan UMKM di Kecamatan Sayan.

Lebih lanjut dikatakan, terkait pembuatan jalan lingkar Sayan, Pemerintah Daerah terus berupaya melaksanakan pembangunan infrastruktur secara merata dan berkeadilan.

“Semoga dengan terwujudnya jalan lingkar Sayan ini, mobilitas dan perekonomian masyarakat akan terus meningkat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Sayan, Herry Santoso mengatakan hadirnya listrik 24 jam di Kecamatan Sayan sudah diimpikan dan didambakan masyarakat sejak lama.

Terkait pembuatan jalan lingkar Sayan, Herry mengungkapkan akan membuka akses pengembangan pembangunan di Kecamatan Sayan. Selain itu, akses dan mobilitas masyarakat semakin lancar.