Dies Natalis ke 12 MAPALA STKIP Melawi, Sederhana Penuh Makna

oleh -312 views
Foto bersama usai acara Dies Natalis

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Acara Dies Natalis ke 12 tahun 2023 Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Ikatan Mahasiswa Pencinta Alam (IMPA) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat dirayakan secara sederhana penuh makna, Selasa malam (13/6).

Acara Dies Natalis yang mengusung tema “Menyatukan Kembali Memori Lama Guna Mempererat Tali Persaudaraan” tersebut, berlangsung di kampus STKIP Melawi di Kota Nanga Pinoh.

Ketua panitia pelaksana Dies Natalis ke 12 tahun 2023 MAPALA IMPA STKIP Melawi, Gunawan, menyampaikan kegiatan Dies Natalis tahun ini diikuti UKM-UKM yang ada di kampus STKIP Melawi, Kompas Sintang, KPA Kapuak Melawi, KPA Pasak Bumi, para perintis dan senior.

Sejumlah rangkaian kegiatan inti diantaranya berupa pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama sambari menonton video-video dokumentasi IMPA STKIP Melawi, yang bertujuan agar memori lama dapat di satukan dan kembali mempererat tali persaudaraan
Gunawan mengungkapkan, sejumlah rangkaian kegiatan inti diantaranya berupa pemotongan tumpeng, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama sambari menonton video-video dokumentasi IMPA STKIP Melawi, yang bertujuan agar memori lama dapat di satukan dan kembali mempererat tali persaudaraan.

Selai itu, lanjutnya, ada gelaran diskusi santai, dengan harapan dengan bertambahnya usia, IMPA STKIP Melawi semakin berkualitas dan mampu mencetak kader-kader pecinta alam yang moralitas, loyalitas dan berintelektual tinggi.

Dia berharap, kedepan Anggota MAPALA STKIP Melawi semakin memperkuat jiwa kepeduliaan terhadap lingkungan sosial dan budaya dengan semangat kekeluargaan.