Ratusan Warga Muhammadiyah Ikuti Jalan Sehat

oleh -83 views
Asisten Bidang Pemerintahan saat melepas peserta jalan santai di kompleks perguruan Muhammadiyah Nanga Pinoh Jumat (12/5)

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Kegiatan jalan sehat untuk menyemarakkan Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Melawi semarak.

Ratusan warga Muhammadiyah dan pelajar tumpah ruah mengikuti jalan sehat dengan titik kumpul di kompleks perguruan Muhammadiyan Nanga Pinoh Jumat (12/5).

Kegiatan Jalan sehat itu dibuka oleh asisten bidang pemerintahan Kabupaten Melawi, Imansyah, didampingi Pimpinan Daerah Kabupaten Melawi, Nahru, para pegurus Muhammadiyah dan Pengurus Aisyiah Kabupaten Melawi.

Rute dimulai dari Perguruan Muhammadiyah Nanga Pinoh, menuju Jalan Juang arah pasar, dan berbelok di eks lapangan kuliner Nanga Pinoh, selanjutnya peserta jalan sehat kembali melintasi jalan juang dan menuju titik kumpul.

Kegiatan jalan sehat itu juga dimeriahkan marcing band dari SMK Nanga Pinoh, di kawal oleh PJR Satlantas Polres Melawi. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan pencabutan nomor undian berlangsung.

Peserta yang hadir juga terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, apalagi panitia juga menyiapkan dorprise dengan hadiah utama sepeda.