Berbagi Berkah, Pemkab Melawi Bagikan Nasi Kotak, Wabup Kluisen : Safari Ramadhan Moment Kuatkan Jalinan Silaturahmi

oleh -81 views
Wabup Melawi Kluisen, saat menyerahkan sedekah nasi kotak kepada Pengurus Masjid As-Shobirin di Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijiriah ke sejumlah jamaah masjid yang berada di Kota Nanga Pinoh, Jumat sore (14/4).

Safari Ramadhan tersebut dipimpin Wakil Bupati (Wabup) Kluisen, didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Melawi membagikan paket sedekah.

Ramadhan berkah kali ini diwujudkan dalam bentuk pembagian makanan siap saji (nasi kotak). Jamaah masjid yang dikunjungi diantaranya Masjid Baitul Muhajirin dan Masjid As-Shobirin yang terletak di Desa Paal.

Ditemui usai kegiatan itu, Wakil Bupati Kluisen menyampaikan, bahwa kedatangan pihaknya mengunjungi jamaah di sejumlah masjid merupakan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Melawi.

“Moment Safari Ramadhan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Daerah dengan umat muslim di Kabupaten Melawi,” ujar Kluisen.

Pada kesempatan tersebut, Kluisen juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam mendukung setiap program pembangunan Pemkab Melawi.

“Selamat menunaikan ibadah puasa dan mari kita maksimalkan kesempatan meraih sebesar-besarnya pahala di bulan yang penuh berkah ini. Semoga dari hal kecil yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan,” pungkas Kluisen.

Dikesempatan yang sama, satu diantara jamaah Masjid As-Shobirin yang juga selaku Kepala Dusun Kuala Belian Desa Paal, Dedi Irawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Melawi karena telah bersedia mengunjungi Masjid As-Shobirin dan membagikan makanan siap saji di ke jamaah masjid.

“Saya mewakili jamaah Masjid As-Shobirin mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat, khususnya Wakil Bupati Kluisen yang sudah berkenan hadir secara langsung memberikan berbuka puasa untuk jamaah Masjid As-Shobirin,” pungkasnya.