Takraw Lagi-Lagi Sumbang Emas Bagi Melawi

oleh -200 views
Cabor Takraw kembali menyumbang emas di nomor double even putri

MELAWINEWS.COM, Pontianak – Sepak Takraw menjadi cabor yang menjadi pendulang medali emas bagi kontingen Melawi. Takraw di nomor double event putri menyumbang emas ke empat. Total takraw berhasil menyumbang dua emas dalam ajang Porprov XIII Provinsi Kalbar.

Final Takraw putri pada double event masih digelar di Lapangan Badminton Pontianak, Senin (14/11). Tim putri Melawi bertemu dengan Pontianak. Walau bertanding dengan dominasi suporter asal Pontianak, tak mematahkan semangat juang para atlet takraw putri Melawi sehingga mampu unggul dan meraih medali emas.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Sepaktakraw Seluruh Indonesia (PSTI) Melawi, Endri Triadi mengucapkan syukur atas keberhasilan timnya dalam ajang Porprov XIII. Apalagi putri Melawi bisa mencapai target tertinggi dengan raihan medali emas di nomor double event.

“Ini emas kedua yang bisa kami persembahkan bagi kabupaten Melawi. Keberhasilan ini merupakan perjuangan seluruh elemen, termasuk atlet yang sudah berjuang keras sehingga bisa tampil hingga babak final dan meraih juara,” ujarnya.

Atlet putri yang bertanding di nomor double even yakni Margareta, Rizki Okta Fiyani serta Novita Saria. Di Semifinal Melawi berhasil unggul atas Kapuas Hulu dan difinal menumbangkan Kota Pontianak.

“Ini jadi doa dari seluruh masyarakat Melawi. Terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu kami dalam pelaksanaan Porprov Kalbar ini,” ujarnya.

Ia berharap, cabor takraw bisa menjadi cabor unggulan bagi kontingen Melawi. Upaya pembinaan diharapkan dapat terus dilakukan dan mendapatkan dukungan pemerintah serta KONI Melawi.

No More Posts Available.

No more pages to load.