Grasstrack Sumbang Dua Perak dan 1 Perunggu bagi Melawi

oleh -247 views
para pembalap grasstrack Melawi yang meraih perak di kelas beregu di atas 17 tahun

MELAWINEWS.COM, Bengkayang – Cabang olahraga grasstrack di ajang Porprov Kalbar XIII turut menyumbang medali bagi kabupaten Melawi. Atlet grasstrack Melawi mampu meraih dua medali perak di nomor beregu 17 tahun keatas serta kelas perorangan 17 tahun keatas

Ketua IMI Melawi, Yuyud Fitra mengungkapkan atlet grasstrack beregu 17 tahun keatas yang meraih perak atas nama M Doliya Saiful Ramdani dan Lian Herdiana alias Teten. Lian Herdiana juga meraih medali perak di kelas perorangan 17 tahun ke atas.

“Sedangkan untuk kelas beregu 17 tahun ke bawah, Melawi mendapat medali perunggu,” katanya.

kelas beregu dibawah 17 grasstrack Melawi yang meraih perunggu

Berbeda dengan beberapa cabor Poprov XIII yang sebagian besar di gelar di Pontianak, grasstrack sendiri digelar di Kabupaten Bengkayang. Yuyud tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pemda Melawi serta KONI Melawi yang telah memberikan dukungan bagi IMI dalam ajang Grasstrack Porprov XIII di Bengkayang.

“Keberhasilan raihan medali ini karena kerjasama tim yang kompak dan solid. Saya abngga kepada para pembalap yang telah kerja keras dan kerja cerdas dalam mengikuti perlombaan sehingga berhasil meraih medali,” katanya.

Yuyud juga mengakui sirkuit grasstrack di Bengkayang ini memiliki medan yang cukup sulit dan menantang. Sehingga diperlukan kerja keras bagi seluruh pembalap agar mampu meraih hasil maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.