Adelin Sumbang Emas Kedua, Taekwondo Melawi Raih Empat Medali

oleh -268 views
Kontingen Taekwondo Melawi yang berhasil mengumpulkan empat medali (1 Emas, 1 Perak dan 2 Perunggu)

MELAWINEWS.COM, Pontianak – Cabang olahraga Taekwondo menambah koleksi medali emas bagi kontingen Melawi. Cabor bela diri ini sendiri memang konsisten menjadi pendulang medali bagi kabupaten Melawi sejak beberapa kali perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar.

Atlet taekwondo Melawi bahkan sudah menyumbang empat medali hingga Jumat (11/11) sore. Taekwondo yang mempertandingkan beberapa kelas ini diikuti perwakilan atlet dari seluruh kabupaten/kota. Atlet Taekwondo Melawi, Adelin Ruth Medhanni berhasil meraih emas di nomor Kyorugi U 53 Putri.

Ketua Satgas Porprov Melawi mengalungkan medali emas pada Adelin yang meraih emas

Selain Adelin, atlet taekwondo Melawi, Dzaki Faraas Ramadhan yang turun di kategori Kyorugi U 54 kg putra meraih medali perak. Di hari yang sama, atlet taekwondo, M Azis juga mendapatkan medali Perunggu di kategori Kyorugi U80 Putra. Sedangkan sehari sebelumnya, atlet taekwondo untuk kategori Kyorugi 60 Kg Putra, Aidan Ghulwani juga meraih perak pada ajang Porprov Kalbar.

Ketua Satgas Porprov Kalbar Kontingen Melawi, Ritaudin yang menyaksikan langsung pertandingan taekwondo di kampus STIN mengapresiasi perjuangan para atlet Melawi, khususnya cabor taekwondo yang berhasil mengumpulkan tiga medali pada Jumat (11/11).

“Ini hal yang luar biasa yang diberikan oleh atlet Melawi, khususnya untuk cabor Taekwondo. Harapannya juga prestasi serupa bisa ditorehkan oleh cabor-cabor lainnya yang akan memulai perjuangannya di ajang Porprov ini,” ujar Legislator DPRD Kalbar ini.

Ritaudin mengungkapkan, perjuangan atlet untuk menunjukkan prestasi terbaiknya masih akan berlangsung hingga beberapa pekan kedepan. Bagi yang gagal, ia juga meminta agar tidak patah semangat, karena sudah berupaya maksimal untuk turut mengharumkan nama Melawi.

“Raihan dua emas semoga bisa menjadi cambuk motivasi bagi kita semua untuk berjuang dengan semaksimal mungkin,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.