Melawi Raih Emas Pertama Dari Takraw Putri

oleh -304 views
Atlet Takraw Putri Melawi bersama Pengcab PSTI, KONI dan Satgas. Melawi meraih emas pertama dari Inter Regu Takraw Putri

MELAWINEWS.COM, Pontianak – Emas pertama bagi Melawi akhirnya datang dari cabang Takraw. Atlet putri Melawi berhasil mengalahkan Pontianak dalam pertandingan inter regu putri di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII, Kamis (10/11) di GOR Bulutangkis Kota Pontianak.

Atlet Melawi yang terdiri dari Margareta, Novita Saria dan Rizki Okta Fiyani mencatatkan prestasi terbaiknya. Dalam final melawan Pontianak ini turut dihadiri langsung Ketua KONI Melawi, Abang Baharudin, Ketua Satgas Porprov Kabupaten Melawi Ritaudin serta kontingen Melawi dan Satgas yang sudah tiba di Kota Pontianak. Mereka turut memberikan semangat dan dukungan kepada atlet takraw Melawi yang sedang bertanding.

“Alhamdulillah sepak Takraw menyumbangkan emas pertama untuk kontingen kabupaten Melawi di nomor inter regu putri setelah berhadapan dengan tim Pontianak di final,” ucap Endri Triadi, Ketua Pengcab PSTI Melawi usai pertandingan.

Ia mengungkapkan, awalnya Melawi hanya menarget semifinal. Target inipun tercapai dan ia bersyukur bahwasanya Melawi mampu meraih medali emas. Endri mengungkapkan, tim takraw Melawi menurunkan 5 atlet putri dan mengikuti dua nomor yakni inter regu dan Double event. Persiapan pun sudah dilakukan dalam tiga bulan terakhir dan semakin intens jelang perhelatan Porprov XIII.

“Jadi kita masih ada pertandingan lagi di nomor double event,” paparnya.

Endri turut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Melawi yang telah mendukung secara langsung di lapangan maupun ikut mengirimkan doa.

“Harapan saya semoga di nomor double event kita kembali menambah medali dan semoga dengan medali emas pertama Melawi ini menjadi pemicu semangat cabor lainnya untuk meraih medali dan mengangkat peringkat kita di proprov tahun ini,” katanya

Bupati Melawi, Dadi Sunarya turut gembira dan memberikan apresiasi atas raihan medali emas dari cabang Sepak Takraw. Ia menilai, hasil ini diharapkan menjadi modal yang baik untuk perjalanan kontingan Melawi di ajang Porprov Kalbar.

“Luar biasa capaian medali emas dari cabang takraw oleh atlet Melawi. Kita harapkan hasil serupa bisa diraih juga dari cabang lain nantinya. Terima kasih atas perjuangan para atlet, official, pengcabor serta Satgas dan KONI yang sudah memberikan dukungan serta seluruh pihak yang ikut membantu,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.