Gelar Olahraga Bersama, Polres Melawi Bagi-bagi Doorprize

oleh -45 views
Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, saat melepas peserta olahraga sepeda santai

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Bhayangkara 1 Juli mendatang, Polres Melawi menggelar olahraga bersama dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Melawi.

Olahraga yang di ikuti 1.200 orang ini dibagi dengan berbagai kegiatan, diantaranya fun bike, jalan santai dan senam sehat. Kegiatan berpusat di halaman Mapolsek Nanga Pinoh, Minggu (19/6) pagi.

Berbagai doorprize yang disiapkan sebagai hadiah utama TV Polytron LED 32 inch 1 buah, kulkas 3 buah, mesin cuci 3 buah, sepeda dewasa 2 unit dan sepeda anak-anak 3 unit. Sedangkan hadiah hiburan diantaranya kompor gas, kipas angin, race cooker, dispenser, setrika, jam dinding, payung dan peralatan dapur.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, saat membuka dan melepas peserta olahraga ini mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Kapolres mengungkapkan, tujuan kegiatan ini yaitu menciptakan sinergitas dan kebersamaan antara masyarakat dengan Polres Melawi guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolres menyampaikan, sebelumnya pihaknya juga sudah melaksanakan bakti kesehatan seperti vaksinasi Covid-19, pengobatan gratis dan khitanan massal.

Selanjutnya, kata Kapolres, pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial seperti memberikan bantuan kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri, personel Polri yang sedang sakit dan masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan olahraga seperti turnamen voli, futsal dan batminton yang sedang berjalan saat ini,” kata Kapolres.

Dikesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan dan yang telah menyiapkan doorprize untuk peserta kegiatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.