Safari Ramadhan ke Pinoh Utara, Bupati Dadi: Jembatan Melawi 2 Diresmikan Usai Lebaran

oleh -215 views
Bupati Melawi menyerahkan bantuan pembangunan masjid

MELAWINEWS.COM, PINOH UTARA – Pemkab Melawi melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahim, Desa Nanga Man, Kecamatan Pinoh Utara, Senin (19/4).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya, menyerahkan hibah bantuan untuk Masjid Nurul Hidayah, Desa Nanga Man, Kecamatan Pinoh Utara, dan bantuan 15 karung beras untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Bupati menjelaskan, pemerintah daerah berkomitmen dalam pembangunan rumah ibadah. “Hari ini kita serahkan secara simbolis hibah bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Desa Nanga Man, Kecamatan Pinoh Utara sebesar Rp. 50 juta,” ujarnya.

Bupati mengatakan, Jembatan Melawi 2 akan diresmikan setelah lebaran ini. Tentunya ini akan membuka akses Kecamatan Pinoh Utara kedepannya.

“Kita berharap pembangunan di Pinoh Utara akan semakin menggeliat. Saat ini kita juga upayakan mendorong pembangunan Kantor Desa Nanga Man, termasuk ketersediaan pasokan listrik 24 jam. Kita akan terus komunikasikan ke PLN untuk permasalahan ini. Untuk jembatan Kebebu, saya minta Dinas PU untuk segera melakukan perawatan melalui UPJJ,” kata Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Bupati mengajak masyarakat untuk mendukung program pembangunan pemerintah daerah, sama-sama bergandengan tangan, selalu menjaga situasi dan kondisi wilayahnya masing-masing agar tetap kondusif, meningkatkan semangat gotong royong, serta memelihara kerukunan hidup antar umat Beragama di Kabupaten Melawi.

Sumber : HUMAS/Fariz

Editor : Melawinews