Mashur: Kader Golkar Melawi Wajib Sosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres

oleh -247 views
Ratusan kader DPD Golkar Melawi mengikuti program Karakterdes

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Seluruh kader Partai Golkar se-tanah air berkewajiban menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) pada 2024.

Terkait itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, Mashur, terus memerintahkan kepada seluruh kader di wilayahnya untuk mensosialisasikan Airlangga Hartarto siap maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu dikatakan Mashur dalam sambutannya pada kegiatan Kader Penggerak Teritorial Desa (Karakterdes) DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi, Sabtu (5/2/2022), di Kota Nanga Pinoh.

Mashur menyebut, agar seluruh kader diseluruh tingkatan DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi terus melakukan konsolidasi partai, sehingga solid mensosialisasikan dan mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres.

Menurutnya, dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar belum lama ini, telah diputuskan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Partai Golkar mencalonkan ketua umumnya.

”Ini keputusan partai. Jadi, yang namanya kader wajib mendukungnya dan mensosialisasikan ke masyarakat. Oleh karena itu, sosialisasi tentang Airlangga Hartarto disertai dengan kinerja dan prestasinya sangat penting.” ujar Mashur.

Dia pun menginstruksikan kepada para kader Golkar Melawi untuk terus mensosialisasikan kinerja positif dari Airlangga Hartarto ini kepada masyarakat.