Bupati Jarot Winarno Resmikan Operasional Cafe Treedi di Sintang

oleh -343 views
Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Anggota DPR RI Yessi Melania resmikan operasional Cafe Treedi di Kota Sintang

Bupati Jarot Winarno Resmikan Operasional Cafe Treedi di Sintang

MELAWINEWS.COM, SINTANG – Kawasan Kota Sintang, Kabupaten Sintang, saat ini memiliki Cafe Treedi. Cafe Treedi ini merupakan cabang dari Kabupaten Melawi, yang berlokasi di Kota Nanga Pinoh.

Usaha Cafe Treedi yang digagas keluarga mantan Bupati Kabupaten Melawi, Panji, operasionalnya dibuka Bupati Kabupaten Sintang, Jarot Winarno, pada Sabtu (8/1/2022).

Tampak hadir pada pembukaan itu Anggota DPR RI Dapil 2 Kalbar Yessi Melania, mantan Bupati Melawi Panji beserta keluarga, Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah elemen masyarakat lainnya di lingkup Pemkab Sintang.

Mantan Bupati Melawi, Panji, salah satu penggagas Cafe Treedi, yang berlokasi di Jalan Darunajah ini mengatakan, salah satu tempat ngopi dengan nuansa kekinian, telah hadir di Kota Sintang ini, yakni Cafe Treedi.

Panji
Cafe ini, kata Panji, memiliki konsep yang moderen, dengan tampilan keren dan nyaman. Sangat cocok buat tongkrongan kawula muda.

Dia menjelaskan, konsep yang diambil dari Cafe Treedi tidak ubahnya dengan cafe-cafe lainnya di Kota Sintang. Cafe Treedi pun menyediakan berbagai menu makanan dan minuman favorit andalan.

Lanjut dia, Cafe Treedi siap memanjakan setiap pengunjung dengan berbagai pilihan menu minuman dan makanan dengan harga terjangkau.

Ia mengungkapkan, selain kopi, makanan dan minuman lain bisa dinikmati di Cafe Treedi tanpa harus menguras kantong lebih dalam.

Gedung Cafe Treedi di Kota Sintang
Bupati Kabupaten Sintang, Jarot Winarno, dalam sambutannya, mengatakan, pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung hadirnya Cafe Treedi di Kota Sintang. Selain itu dapat membantu masyarakat sekitar dalam menyerap tenaga kerja.

“Hadirnya cafe ini menambah pilihan pengunjung lintas generasi. Khususnya anak muda di Sintang,” kata Jarot.

Jarot mengaku rasa kopi buatan Cafe Treedi sangat enak sekali.

Dia meyakini Cafe Treedi ini ke depannya akan menjadi laris dan menjadi salah satu pilihan tongkrongan yang sering dikunjungi bagi penikmat kopi, baik masyarakat Sintang sendiri maupun dari luar Sintang.