Taufik Jabat Ketua Umum Perbasi Melawi

oleh -334 views
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Taufik, pimpin Pengcab Perbasi Kabupaten Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Melawi menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab), Kamis (6/1/2022).

Kegiatan Muskab ini dilaksanakan di Gedung Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Kabupaten Melawi melalui video conference, di ikuti langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi Kalimantan Barat (Kalbar), Prof. Dr. H. Garuda Wiko, SH. M.Si, FCB.Arb.

Dari hasil Muskab tersebut, Taufik, SE, yang menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi saat ini, terpilih sebagai Ketua Umum Pengcab Perbasi Kabupaten Melawi masa periode 2022-2026. Periode sebelumnya Ketua Perbasi Kabupaten Melawi dijabat oleh Feby.

Ketua Pengprov Perbasi Kalbar, Garuda Wiko berharap dengan terpilihnya Ketua Perbasi Kabupaten Melawi yang baru akan membawa kemajuan basket di Kabupaten Melawi.

Garuda Wiko juga berharap sebagai ketua umum Perbasi menginginkan Kabupaten Melawi kedepan menjadi satu kekuatan yang solid untuk kemajuan basket di Kalbar dan Melawi bisa menjadi barometer olah raga basket.

Ketua Umum Perbasi Kabupaten Melawi, Taufik, mengatakan, dirinya siap untuk memajukan basket Kabupaten Melawi dan melanjutkan program sebelumnya yang sudah ada.

Taufik meminta dukungan semua club basket yang ada di Kabupaten Melawi untuk kemajuan basket ini.

Dia mengatakan, dirinya bertekad akan fokus membawa Perbasi Kabupaten Melawi menjadi lebih baik lagi hingga berprestasi.

Lebih lanjut dikatakan, program – program yang akan dilakukan kedepan tidak akan bisa terwujud, jika tidak ada kerjasama semua pihak.

Maka dari itu, ia mengharapkan bantuannya agar kedepannya Perbasi Kabupaten Melawi bisa menjadi lebih baik lagi.

Dia yakin Perbasi Kabupaten Melawi siap, tinggal bagaimana kerjasama semua pihak agar berbuah prestasi.

“Saya sendiri yang telah dipercayakan menjabat sebagai Ketua Umum Perbasi Kabupaten Melawi tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan club basket dan semua pihak”.

“Mari kita bersama – sama memajukan olah raga basket di Kabupaten Melawi,” pungkas legislator Partai Golkar itu.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Kabupaten Melawi periode sebelumnya, Feby, mengucapkan terima kasih untuk teman-teman pengurus Perbasi akan dedikasi, kebersamaan dalam membangun dan membina organisasi.