Peduli Warga Kurang Mampu, Puan Maharani Salurkan 7.000 Kg Beras di Melawi

oleh -305 views
Ketua DPD PDIP Kalbar, Lasarus, didampingi Wakil Bupati Melawi, Kluisen, menyerahkan beras 7.000 Kg secara simbolis kepada Pengurus DPC PDIP Melawi. Selanjutnya disalurkan kepada warga kurang mampu

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) yang juga sekaligus ketua komisi V DPR RI, Lasarus, kembali menggelar kegiatan serap aspirasi masyarakat, sekaligus pembagian sembako untuk mengisi masa Resesnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan Lasarus sebagai wujud tanggungjawab kepada konstituen, serta menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam giat kali ini, Lasarus didampingi para pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar mengisi masa Resesnya dengan menyalurkan 7000 kg beras aspirasi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani melalui DPC PDI Perjuangan kabupaten Melawi yang akan membagikan bantuan tersebut
ke masyarakat kurang mampu,”kata Lasarus, saat menyerahkan bantuan beras secara simbolis di sekretariat DPC PDI Perjuangan di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Minggu (02/01/2022).

Menurut dia, penyaluran beras bantuan itu nantinya akan langsung disalurkan melalui masing-masing DPC PDI Perjuangan di daerah.

“Masing-masing kabupaten kota mendapatkan tujuh ton beras, nanti data penerima bantuan kami serahkan kepada DPC bekerja sama dengan bupati dan wakil bupati di daerah,” jelas Lasarus.

Lasarus juga menyampaikan pesan Puan Maharani mengenai bantuan tersebut merupakan berbagi kasih kepada masyarakat yang kurang mampu.

Menurut Lasarus, beras yang akan dibagikan merupakan beras yang berkualitas dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Melawi.

“Semoga bantuan itu bermanfaat meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu,” kata Lasarus.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Kluisen mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan Maharani dan ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Pak Lasarus atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan yang diamanatkan,” ucap Wakil Bupati Melawi itu.

Sumber : BeritaQ.com/Manalu