Syukuran HUT Partai Golkar ke-57, DPD II Melawi Sekaligus Peringati Maulid Nabi

oleh -233 views
Ketua DPD II Partai Golkar Melawi, Mashur, didampingi Sekretaris, Indra Laksamana Putra, Bendahara, Taufik dan Ketua Harian, Abang Ahmaddin

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Partai Golongan Karya (Golkar) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 pada 20 Oktober 2021. 

 

Seiring peringatan tersebut, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, telah menyiapkan sejumlah agenda untuk memeriahkan hari jadi partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua DPD II Partai Golkar Melawi, Mashur, menyampaikan, untuk memeriahkan peringatan HUT ke-57 Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober, selain syukuran dan pemotongan tumpeng, DPD II Partai Golkar Melawi juga akan melaksanakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Sekretariat DPD II Partai Golkar Melawi di Jalan Juang, Kota Nanga Pinoh, Rabu (20/10/2021) malam.

Mashur menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-57 tersebut, partainya juga sebelumnya telah melaksanakan sejumlah agenda, diantaranya melakukan aksi bhakti sosial menyalurkan bantuan beras dan sarung sholat ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Madinah, di Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh, dan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac tahap pertama yang menyasar masyarakat umum 500 orang di daerah itu.

 

Lebih lanjut dikatakan, peringatan HUT Partai Golkar ke-57 tahun 2021 ini mengusung tagline “Bersatu untuk Menang.

Menurut Mashur, tagline tersebut membawa semangat persatuan dan kesatuan bagi seluruh kader untuk memenangi sejumlah agenda politik kedepan mulai dari Pileg, Pilkada hingga Pilpres 2024.

Dia pun berharap agar Golkar menang dalam Pileg, Pilkada hingga Pilpres di tahun 2024, sehingga masyarakat bisa sejahtera.

 

“Seluruh kader diminta optimis bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Oleh karena itu, mari kita berjuang, kita bekerja keras untuk membangun bangsa ini dan berkontribusi bagi rakyat,” ujar Mashur, Selasa (20/10/2021).