Ini Pesan Politisi Golkar DPRD Melawi Bagi 258 Pejabat ASN yang Dilantik

oleh -734 views
Bupati Melawi Dadi Sunarya UY menyerahkan secara simbolis surat keputusan pelantikan kepada ASN

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Bupati Melawi melantik dan mengambil sumpah / janji 258 pejabat eselon llI dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Melawi, di halaman Kantor Bupati Melawi, Jum’at (24/9/2021).

Wakil Ketua DPRD Melawi, Taufik, memberikan sejumlah pesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja dilantik.

Taufik berharap, agar ASN sebagai abdi negara ini bisa amanah dan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing- masing.

“Kita mengimbau, agar mereka harus bertanggung jawab atas amanah yang diberikan. Bekerja tulus untuk rakyat dan memajukan daerah ini,” kata Taufik, ditemui usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah / janji pegawai itu.

Legislator Partai Golkar ini juga berpesan, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, ikhlas dan selalu berpedoman pada undang-undang yang berlaku serta meningkatkan kompetensi diri agar profesional dalam bidang masing-masing.

Taufik juga mengingatkan kepada ASN yang dilantik untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dalam bekerja, karena ASN menjadi contoh bagi masyarakat.

“Selamat kepada mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya hari ini, bertugas dan berikan yang terbaik jangan banyak mengeluh, dan tentunya dapat bekerja sebaik- baiknya dan punya gagasan yang baru terhadap perubahan, namun tetap menjunjung tinggi peraturan Undang-undang yang berlaku,” tutupnya.