Kelola Anggaran Dengan Baik, Polres Melawi Terima Penghargaan Dari Kemenkeu

oleh -6 views
Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, menerima penghargaan

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Polres Melawi mendapatkan penghargaan dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menerima langsung penghargaan yang diserahkan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (5/4).

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto, beserta pejabat Utama Mabes Polri.

Satker Polres Melawi sendiri mendapat Penghargaan terbaik kedua untuk tingkat Satker kategori Pagu Sedang (Rp 25 Miliar – Rp 75 Miliar).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres Melawi dalam pengelolaan anggaran pada 2020 lalu. Tahun lalu Polres Melawi mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp 36 miliar.

“Tentu diharapkan kedepannya bisa di pertahankan dan ditingkatkan, dan Polres Melawi semakin lebih baik dalam pengelolaan anggaran,” ujarnya.

Sigit menuturkan, dirinya selalu menekankan agar dalam pengelolaan keuangan, setiap anggaran yang digunakan harus efektif dan efisien dalam mendukung program-program kerja Polres Melawi.

“Dan yang terpenting harus bisa di pertanggungjawabkan serta akuntabel,” ujarnya