Fraksi Golkar Solid Dukung Vaksinasi Sinovac di Melawi

oleh -3 views
Ilustrasi vaksinasi sinovac

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Melawi, Provinsi Kalbar, solid mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Melawi.

Menjelang vaksinasi tahap pertama yang di prioritaskan kepada tenaga kesehatan dimulai Februari mendatang, maka masyarakat diminta untuk tidak lagi meragukan kehalalan vaksin Sinovac, karena telah dijawab melalui Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI), juga dinyatakan aman oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal itu dikatakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi, Taufik, Jum’at (29/1).

Taufik, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Melawi ini berharap, masyarakat dapat tenang dan meyakini vaksin ini aman serta mendukung program vaksinasi tersebut.

Ia mengingatkan, bahwa vaksin tidak hanya bermanfaat bagi diri sendiri melainkan juga untuk menjaga keluarga. Dia meminta kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi, untuk memutus penyebaran virus Covid-19.

Sebelumnya sebanyak 2.040 vial dosis vaksin Covid-19 sudah tiba di Kabupaten Melawi, untuk selanjutnya diberikan kepada tenaga kesehatan.

Vaksin tersebut saat ini telah disimpang di gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi dan dijaga oleh aparat keamanan gabungan.