Pastikan Keamanan, Gudang Penyimpanan Vaksin Sinovac Dijaga Aparat

oleh -2 views
Penandatanganan berita acara serah terima vaksin Covid-19 di Dinkes Melawi

MELAWINEWS.COM, Melawi – Vaksin Covid-19 tiba di Melawi, Rabu (27/1) sore. Sebanyak 2.040 Vial vaksin ini disimpan di Gudang Farmasi Dinkes Melawi dan dijaga oleh aparat gabungan dari kepolisian dan TNI.

Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana yang ikut mengawal distribusi vaksin Covid-19 mengatakan dalam proses pendistribusian, jajaran Polri dan TNI memang dilibatkan untuk memastikan dan mengamankan vaksin sehingga berjalan lancar sesuai atensi pimpinan.

“Selain itu diharapkan dalam proses pendistribusian vaksin tidak ada hambatan. Kita bersyukur pelaksanaan distribusi vaksin Covid-19 berjalan lancar hari ini berjalan lancar,” ujarnya

Agus juga menegaskan TNI-Polri akan memantau dan mengawal terus sampai proses pelaksanaan vaksinasi nantinya. Artinya semua tahapan akan didampingi oleh aparat.

“Selama penyimpanan juga akan dikawal dan dijaga TNI-Polri untuk memastikan vaksin dalam kondisi baik dan aman. Nantinya dua personel kepolisian dan dua dari TNI akan ikut menjaga di Gedung Farmasi Dinkes Melawi,” katanya.