Terinspirasi Figur Pemimpin Berintegritas, Elemen Pemuda Nyatakan Sikap Dukung Paslon PANAH

oleh
Pemuda Desa Batu Badak nyatakan sikap mendukung paslon nomor urut 1 Panji-Abang Ahmaddin

MELAWINEWS.COM, MENUKUNG – Komunitas pemuda Desa Batu Badak, Kecamatan Menukung, Melawi, yang tergabung dalam lembaga COMBAD, menyatakan dukungan untuk pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Panji-Abang Ahmaddin (PANAH).

Para pemuda ini terinspirasi memilih PANAH, karena dinilai figur PANAH sebagai calon pemimpin yang memiliki integritas serta komitmen terhadap masyarakat.

Salah seorang perwakilan pemuda lembaga COMBAD, Ridwan, mengungkapkan bersama seluruh anggota COMBAD, telah menyatakan sikap untuk mendukung paslon nomor urut 1.

Diakui, alasan mereka mendukung PANAH, diantaranya karena melihat pengalaman serta jiwa kepemudaan yang dimiliki dua tokoh tersebut.

Lebih lanjut kata Ridwan, pemuda Desa Batu Badak khususnya akan berjuang bersama untuk kemenangan PANAH.

Ia mengatakan, jika dukungan yang bakal pemuda berikan sangat beralasan, selain berpengalaman, figur Panji-Ahmaddin akan melanjutkan pembangunan berbagai sektor di Melawi.

“Oleh sebab itu, kami para pemuda dari Desa Batu Badak siap berjuang bagi paslon PANAH sampai titik akhir hingga meraih kemenangan di Pilkada Melawi 9 Desember 2020 nanti,” ujarnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Melawi, Abang Ahmaddin, menyatakan dirinya sangat bahagia dengan adanya dukungan tersebut.

“Saya sangat bahagia dengan adanya pernyataan sikap dukungan dari pemuda. Dukungan ini sangat bernilai penting bagi kami. Kedepannya kami akan memaksimalkan potensi pemuda yang ada di Kabupaten Melawi, termasuk kumpulan COMBAD,” jelasnya.