Kampanye di Desa Siyai dan Belaban Ella, Calon Bupati Panji Disambut Antusias Warga

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Kampanye dialogis pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 kembali disambut antusias luar biasa dari masyarakat.

Kali ini teriakan “lanjutkan” kembali menggema pada pelaksanaan kampanye di Desa Belaban Ella dan Desa Siyai, Kecamatan Menukung, Selasa (28/10).

Warga menilai, sang petahana Panji, adalah sosok ideal yang diharapkan dapat kembali memimpin Kabupaten Melawi di periode ke dua bersama wakilnya Abang Ahmaddin.

Calon Bupati Melawi Panji bersama juru kampanye Widya Hastuti dan Alexsius
Turut hadir mendampingi calon bupati Panji yakni, sebagai juru kampanye diantaranya Ketua koalisi pemenangan PANAH Alexsius, Ketua DPRD Melawi dari NasDem Widya Hastuti dan Ketua Relawan Panah Emas, Saleh Tapa.

Selaku juru kampanye, yang juga Ketua koalisi pemenangan PANAH, Alexsius, dalam orasi politiknya menyampaikan, bahwa pasangan PANAH siap melanjutkan pembangunan yang ada di Kabupten Melawi lebih maju dan baik lagi.

Anggota Fraksi NasDem DPRD Melawi itu mengatakan, calon bupati petahana Panji merupakan pemimpin yang patut dibanggakan dan sudah terbukti dengan kinerjanya.

“Di periode pertama ini kepemimpinan pak Panji sudah terbukti, pembangunan infrastruktur mulai tertata di seluruh kecamatan, begitu juga dengan sektor pendidikan dan kesehatan. Jadi di periode ke dua nanti tinggal melanjutkan dan meneruskan pembangunan yang belum terselesaikan,” kata Alexsius.

Dalam kampanye itu juga, juru kampanya lainnya yakni, Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti menyampaikan, bahwa pasangan PANAH tinggal melanjutkan program yang sudah tertata dan semuanya untuk kesejahteraan rakyat Melawi.

“Mari kita bersatu memilih pasangan PANAH, untuk Pilkada Melawi yang berlangsung serentak pada Rabu (9/12) mendatang,” ajak Widya.

Dalam kampanye di dua desa tersebut, calon bupati Panji dan tim juru kampanye, tidak hanya mensosialisasikan visi misi, namun juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasi, pertanyaan, saran dan masukan.

Foto bersama dengan sejumlah warga
Dalam penyampaian orasi politiknya di dua desa tersebut, calon bupati Panji, mengaku masih banyak program yang memang belum maksimal di periode pertama ini dan bukan itu berarti gagal.

“Namun waktu lima tahun belum cukup untuk merealisasikan semua program dan kebijakan yang tertuang dalam visi misi. Jika terpilih lagi, maka kami akan fokus melanjutkan program pembangunan itu,” tandasnya.

Ia mengajak semua warga yang hadir dan mengajak keluarga memilih paslon nomor urut 1 ini pada 9 Desember mendatang, sehingga program pembangunan dari berbagai sektor yang diharapkan kedepan dapat berlanjut dan tercapai.  

Dalam kampanye tersebut, tetap mematuhi aturan protokol kesehatan Covid-19.