HAMKA: Pasangan PANAH Komitmen Tuntaskan Pembangunan

oleh

MELAWINEWS.COM, MENUKUNG – Tim Kerja Haji Amri Kalam (HAMKA) untuk Paslon Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 bersama Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti mendampingi Calon Bupati Melawi Panji melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Menukung, Senin (26/10).

Kampanye ini digelar di tiga titik yakni di Desa Menukung Kota, Desa Ella Hulu serta Laman Mumbung.

Amri Kalam, dalam pidatonya mengatakan pasangan PANAH menargetkan menuntaskan seluruh pembangunan yang telah dirintis oleh Panji di periode saat ini.

“Karenanya dukungan masyarakat sangatlah diperlukan agar pembangunan di Melawi, termasuk di Kecamatan Menukung bisa tuntas. Pembangunan yang berkelanjutan menjadi poin penting bagi Melawi kedepan,” kata Amri Kalam.

“Periode bupati kedepan memang terbilang singkat, hanya tiga tahun delapan bulan. Sehingga kita perlu memilih pemimpin yang siap langsung bekerja, yakni Panji-Ahmaddin,” ujarnya.

Menurutnya, dengan waktu yang singkat tersebut, diperlukan visi misi yang memang terarah dan tepat sasaran. Amri Kalam pun meyakini nantinya Panji-Ahmaddin bisa melanjutkan program kerja yang memang sudah dirancang bersama.

“Pembangunan Melawi berjalan bertahap, karena banyak yang masih menjadi pekerjaan rumah. Banyak yang dibenahi. Jembatan sudah dimulai, tinggal sekarang menyelesaikannya. Begitu juga akses jalan ke berbagai kecamatan, termasuk di Menukung, sudah bisa dilihat hasilnya,” ucapnya.

Sementara, Widya Hastuti, legislator Nasdem ini berharap masyarakat di tiga desa ini bisa memberikan dukungannya ke pasangan PANAH.

Menurutnya, masyarakat bisa memberikan penilaian objektif atas pembangunan yang telah dilakukan oleh Panji di periode pertama.

“Sementara, Abang Ahmaddin sudah terbukti perannya di legislator selama dua periode. Termasuk bersama saya menjadi pimpinan DPRD sering memberikan masukan dan ide-ide cerdas untuk pembangunan Melawi,” tutur Widya.

Ia berharap, masyarakat Kecamatan Menukung khususnya, mendukung pasangan amanah Panji-Abang Ahmaddin nomor urut 1 untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Melawi.