Warga Pedalaman Ella Hilir Solid Dukung PANAH, Ini Alasannya

oleh

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Calon Bupati Melawi, Panji, melanjutkan kembali kampanye tatap muka di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Ella Hilir beberapa hari yang lalu.

Saat kampanye digelar diantaranya di Desa Penyuguk, Jabai, Karangan Kora, Kempangai dan Nanga Kalan, antusias warga untuk menghadiri kampanye terbatas begitu besar.

Warga pedalaman di Kecamatan Ella Hilir ini pun menyatakan siap mendukung dan memenangkan paslon Panji -Abang Ahmaddin (PANAH) di Pilkada Melawi pada Rabu (9/12) mendatang.

Hal Itu disampaikan warga saat Panji melakukan kampanye dialogis tatap muka di Desa Jabai.

Calon Bupati Melawi, Panji, saat menyampaikan orasi politik kepada warga
Bahkan warga disana mengaku, mereka tidak mau ambil resiko memilih kandidat lain, lantaran Panji sudah berpengalaman dan terbukti membangun Melawi.

“Kami sudah mendengar bersama program dan visi misi paslon PANAH. Termasuk merasakan kepemimpinan pak Panji di periode pertama. Karena itu kami bersepakat mengarahkan pilihan kepada PANAH untuk melanjutkan pembangunan daerah di periode kedua,” kata Alyuwandi, satu tokoh masyarakat warga Desa Jabai, saat kampanye dialogis Panji di desa itu.

Alyuwandi mengatakan, pihaknya sudah solid mendukung PANAH untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

Dihadapan Panji, Alyuwandi bersama sejumlah perwakilan masyarakat disana, menuturkan, bahwa PANJI sudah terbukti keberpihakan kepada rakyat di periode pertama. Ditambah lagi, program unggulan yang ditawarkan dinilai sangat masuk akal, terukur dan terencana. Bukan asal-asalan tanpa didasari perhitungan matang.

Kampanye dan tatap muka dialogis Calon Bupati Melawi, Panji, kepada warga
Adi menyampaikan, menyimak visi-misi PANAH itu sangat bagus dan mementingkan kebutuhan rakyat diantaranya bidang kesehatan, pendidikan, infratruktur jembatan dan jalan serta sektor-sektor lainnya yakni pembangunan masjid agung dan rumah betang.

Menurut Adi, pasangan perpaduan birokrat dan politisi ini merupakan pemimpin pekerja keras, dan terbukti kinerjanya.

Aldi mengungkapkan, bahwa semua program yang sebelumnya sudah dijalankan Panji, merupakan harga mati untuk dilanjutkan. “PANAH harga mati dan harus dilanjutkan memimpin Melawi,” tegas Adi.

Sementara Calon Bupati Panji, menyatakan akan melanjutkan semua program yang sudah berjalan.

“Kami juga akan lebih meningkatkan program, terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan ifrastruktur jalan dan jembatan serta berbagai program yang sudah tertuang dalam visi misi kami,” ungkap Panji.