Sedih, Ibu dan Tiga Anak Tewas Saat Kebakaran Ruko di Nanga Pinoh

oleh
Selamat jalan, istri dan tiga anak Marianto yang tewas saat peristiwa kebakaran ruko di Kota Nanga Pinoh

MAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Kebakaran terjadi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota Baru, Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, sekitar pukul 23.30 WIB, Rabu (7/10).

Selain menghanguskan delapan ruko, peristiwa tersebut juga menyebabkan seorang ibu bersama tiga anaknya tewas terpanggang dan satu warga mengalami luka bakar.

Satu dari empat keluarga pemilik rumah bengkel motor yang terbakar bernama Marianto harus kehilangan Istri dan tiga orang anaknya.

Paur Subbag Humas Polres Melawi, Bripka Arbain, yang dihubungi membenarkan adanya kejadian kebakaran ruko di depan Polsek Kota Nanga Pinoh tersebut.

Menurutnya, keempat korban ditemukan tewas terpanggang di berbeda lokasi kamar di dalam rumah bengkel motor tersebut.

Delapan ruko hangus terbakar dan menewaskan empat orang warga terdiri atas ibu dan tiga anaknya
Arbain menjelaskan, empat orang meninggal dunia akibat peristiwa kebakaran ini merupakan satu keluarga, terdiri atas ibu dan tiga anaknya.

Ia mengungkapkan, pihak keluarga masih berduka atas kejadian ini.

“Marianto sebagai kepala keluarga hanya bisa pasrah mengetahui istri dan tiga anaknya tak berhasil selamat dan meninggal dunia. Mohon doanya, pihak keluarga masih berduka,” kata Arbain, Kamis (8/10).

Arbain memastikan, jika keempat korban indentitasnya sudah diketahui semuanya.

Berikut data korban istri dan anak Marianto yang meninggal dunia adalah Merry Tiu (istri), sedangkan tiga anaknya yakni, Vita Oktaviani (12) perempuan Ferry Irawan (9) laki-laki dan Rizki (2) laki-laki.