NasDem Salurkan Sembako untuk Pengungsi Korban Banjir di Gedung Serba Guna dan SDN 06

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah Melawi, Kalimantan Barat, menimbulkan sejumlah kawasan di daerah itu terendam banjir.

Musibah banjir yang melanda beberapa desa tersebut, mendapat perhatian khusus dari DPD Partai NasDem Melawi, dengan membagikan sembako kepada warga
korban banjir yang sedang mengungsi di Gedung Serba Guna dan di SDN O6 Nanga Pinoh, Selasa (15/9).

Sembako yang disalurkan diantaranya berupa beras, mi instan, telur, minyak goreng, gula, bubuk teh dan air mineral. Sedangkan warga yang mengungsi saat ini di Gedung Serba Guna sekitar 70 orang dan di SDN 06 berkisar 100 orang.

Alexsius, Anggota DPRD Melawi dari Fraksi Partai NasDem, yang memimpin kegaiatan itu mengatakan, berbagi kali ini dilangsungkan sebagai wujud membangun kepedulian sosial antar sesama dan sekaligus melihat kondisi masyarakat di dua posko tempat penampungan warga korban banjir itu.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dari Partai Nasdem, khususnya bagi warga korban banjir yang mengungsi di Gedung Serba Guna dan di SDN 06 ini dan kami harap jangan dinilai jumlah atau bentuknya,” harap Alexsius.

Alexsius menambahkan, bantuan yang diberikan pihaknya dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir. Dan semoga banjir yang menggenangi warga cepat surut.