Cegah Covid 19, Polsek Nanga Pinoh Giatkan Patroli Dialogis

oleh
Personel Polsek Nanga Pinoh ketika menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19 kepada warga pengunjung salah satu warung kopi di Kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Untuk membangun kepedulian dari semua pihak dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Polres Melawi dan Polsek Jajaran secara rutin melaksanakan dan menggiatkan patroli dialogis tentang Covid 19 kepada warga.

Kali ini, kegiatan imbauan dilaksanakan Polsek Nanga Pinoh dengan patroli ketempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat guna memberikan imbauan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, diantaranya wajib memakai masker seperti ke cafe, warung kopi, dan tempat usaha lainnya, Minggu (23/08/20).

Pada kesempatan patroli tersebut, Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Hariyanto, mengimbau warga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sepert menjaga jarak dan wajib memakai masker.

“Kepada pemilik tempat usaha di imbau untuk menyediakan tempat cuci tangan dan menyiapkan hand sanitizer serta mengatur jarak kursi sesuai dengan protokol kesehatan dan menggunakan masker,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan edukasi dan imbauan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai Covid 19 di Melawi.