Masa New Normal, Polres Melawi Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

oleh
Kasubbag Humas Polres Melawi, AKP Herno Mintoro, melakukan pemeriksaan suhu tubuh tamu Mapolres

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Mencegah penyebaran orang yang membawa virus corona (Covid-19) di masa new normal, Polres Melawi menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terhadap setiap personel dan para tamu yang memasuki Mapolres.

Hal itu dilakukan anggota Polres Melawi, melalui Kasubbag Humas Polres Melawi, AKP Herno Mintoro beserta Briptu Oktavianus, Senin (18/8/2020).

Pantauan media ini, saat personel dan para tamu memasuki Mapolres dilakukan pemeriksaan suhu badan, jaga jarak dan diwajibkan mengunakan masker serta mencuci tangan yang telah disiapkan.

Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, mengingatkan, agar personel tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas di tengah pandemi.

Lebih lanjut dikatakan Wakapolres, anggota harus bisa menjadi contoh untuk menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat dan lingkungan kerja.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka, anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, namun tetap aman dari Covid-19,” ujar Wakapolres, saat memimpin apel pagi.

Dia memastikan, pihaknya terus berusaha melindungi orang-orang yang beraktivitas di lingkungan Mapolres, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini.