Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Sebuah Penginapan Nanga Pinoh

oleh

MELAWINEWS.COM, Melawi – Sebuah peristiwa menggegerkan terjadi di penginapan Jaya Indah, Jalan Melati, Kota Nanga Pnoh, Melawi, tak jauh dari gedung MABT menghebohkan masyarakat pada Sabtu (8/8) siang. Satu korban seorang wanita diketahui ditemukan dalam kondisi tewas dalam sebuah kamar lantai bawah penginapan tersebut.

Kejadian ini sontak membuat masyarakat memadati depan TKP pembunuhan tersebut. Polisi pun telah memasang garis polisi di sekitar TKP untuk penyelidikan.

Korban yang diketahui bernama Tuparti (42) asal Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, ditemukan tewas dengan luka pada bagian perut. Dugaan sementara ia menjadi korban pembunuhan. Laporan masuk ke Polsek Nanga Pinoh sekitar pukul 14.20 WIB.

Vidio pembunuhan di losmen Jaya Indah Melawi

Dari informasi yang didapat belum diketahui bagaimana pembunuhan terjadi tiba-tiba. Polisi juga masih melakukan olah TKP dan juga mengindentifikasi korban serta terduga pelaku.

Seorang petugas setempat hanya menyatakan ada saksi yang sempat mendengar teriakan dari kamar penginapan bernomor 102 ini.

Salah seorang saksi yang juga seorang tamu penginapan diketahui mendengar teriakan dari kamar yang menjadi TKP pembunuhan. Termasuk pria yang sempat berlari keluar kamar dengan ciri-ciri salah satunya menggunakan masker.

“Korban dibawa ke RSUD untuk visum lebih lanjut. Untuk informasi lainya masih dalam penyelidikan anggota,” kata petugas.