Sambut Hari Anak Nasional di Melawi, Diisi Dengan Bakti Sosial

oleh -6 views

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2020 di Kabupaten Melawi, DP2KBP3A, TP PKK, Baznas dan WVI melaksanakan bakti sosial.

Adapun serangkaian bentuk bakti sosial yang dilakukan adalah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada anak-anak di RBM, Yayasan Alma, anak yatim dan kaum dhuafa serta kepada Sofie bocah gagal jantung.

“Wujud dari kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama, kami melakukan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2020 mendatang,” kata Ketua TP PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri, Jumat (10/7).

Istri orang nomor satu di Kabupaten Melawi itu mengatakan, kunjungan bakti sosial antara lain bertujuan untuk meringankan beban dan saling berbagi dengan anak-anak panti dan kaum dhuafa. Selain itu untuk memupuk rasa cinta kasih antar sesama.

“Kita bersama-sama menyalurkan sedikit rezeki untuk dibagikan kepada saudara kita yang kurang beruntung. Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya,” ujar Astri Panji, akrab disapa itu.

Ia menambahkan, acara puncak peringatan Hari Anak Nasional di Melawi akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang.