Jaga Imun Personel, TP PKK Salurkan Suplemen Makanan ke Polres Melawi

oleh
Ketua TP PKK Melawi, Astri Panji, menyerahkan bantuan suplemen kepada Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Guna menjaga stamina tubuh di tengah wabah penyebaran virus corona (Covid-19), Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan berupa suplemen makanan vitamin kepada personel Polres Melawi, Selasa (30/6).

Langkah ini dilakukan TP PKK Melawi dengan tujuan personel Polisi dalam menjalankan tugas memiliki tambahan asupan makanan vitamin yang cukup sebagai upaya meningkatkan imun tubuh, serta tidak mudah tertular Covid-19.

Ketua TP PKK Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri Panji, usai penyerahan bantuan di Mapolres Melawi mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan 354 paket suplemen makanan untuk personel Polres Melawi.

“Bantuan ini sebagai upaya pencegahan wabah Covid-19 pada personel dan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun,” ujar istri Bupati Melawi itu.

Dikesempatan itu, Astri Panji, akrab disapa itu, menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 tahun dan ucapan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan Polres Melawi dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Sementara itu, Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, saat menerima bantuan itu mengakui, bahwa bantuan suplemen makanan dari TP PKK Melawi sangat membantu stamina personel di tengah wabah Covid-19 saat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Suplemen itu, sebagai penambah imun tubuh juga untuk mencegah tidak tertular virus corona, khususnya dilingkungan keluarga Polisi. Terima kasih atas bantuan TP PKK Melawi,” tandas Wakapolres.