Bripka Arbain Serahkan Bantuan Biaya Berobat Penderita Tumor Mata

oleh
Bripka Arbain menyerahkan bantuan biaya berobat kepada Rino, orang tua Julita penderita tumor mata

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Polres Melawi, melalui Paur Humas Bripka Arbain, menyerahkan sumbangan hasil penggalangan dana kepada orang tua Julita, penderita tumor mata bagian kanan.

Julita, berusia 1 tahun 11 bulan merupakan buah cinta pasangan suami-istri Rino dan Susi Susanti, asal Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan, Melawi.

Bripka Arbain menyebutkan, penyerahan bantuan kepada orang tua Julita merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan anggota Polres Melawi bersama elemen masyarakat lainnya.

Menurut Arbain, dana yang diserahkan ini, Rabu (17/6) malam di rumah familinya di Kota Nanga Pinoh sebesar Rp 6.920.000.

“Kami serahkan dulu dana yang sudah terkumpul ini, karena malam ini Julita akan dibawa ke Pontianak untuk menjalani perawatan,” ujar Arbain kepada media ini, dihubungi melalui sambungan selurer, Rabu (17/6) malam.

“Kami masih terus melakukan penggalangan dana untuk meringankan beban orang tua Julita yang dari keluarga kurang mampu,” kata Arbain

Dikesempatan itu, Arbain menyampaikan ucapan terima kasih terhadap anggota Polres Melawi dan masyarakat yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu biaya berobat dan biaya hidup sehari-hari keluarga Julita selama menjalani perawan.

“Terima Kasih atas bantuannya. Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dan segera mengangkat penyakit tumor mata si penderita,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Rino, ayah Julita mengaku terharu atas perhatian anggota Polres Melawi dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan biaya pengobatan yang diberikan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa yang membalas atas kebaikanya,” ujar Rino, sembari mohon doa untuk kesembuhan putrinya.