Lima Kasus Covid di Melawi Dari Cluster Lama

oleh
dr. Ahmad Jawahir

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH-Kasus Covid di Kabupaten Melawi bertambah lima orang. Mereka masih satu cluster dengan kasus yang lama. Sehingga total kasus di Kabupaten Melawi mencapai 12 kasus.

Juru bicara gugus Tugas penanganan Covid 19 Kabupaten Melawi dr Ahmad Jawahir pada Selasa (9/6) malam melalui konfrensi pres menyampaikan, bahwa lima orang yang dinyatakan positif tersebut antara lain.

Pcr 008 umur 24 tahun, jenis kelamin perempuan, domisili desa Paal, PCR 009, umur 25 tahun, jenis kelamin perempuan kenual, pcr 010 umur 30 tahun, perempuan domisili Tembawang Panjang, 011, 36 tahun laki2, Kenual. PCR 012, 27 tahun, Perempuan, Kelakik.

Dr Ahmad Jawahir mengatakan, sammpai saat ini pihaknya masih akan melakukan penelusuran asal kasus masuknya covid 19 di kabupaten Melawi.

“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan harapan kepada masyarakat agar senantiasa waspada dan menjaga Kesehatan sehingga kasus covid di Melawi tidak bertambah,” katanya.
Jawahir mengatakan, sebagaimana di ketahui Kabupaten Melawi mempunyai dua jalur masuk, yakni dari Kabupaten Sintang dan Kalteng. Dengan demikian potensi masuknya covid 19 ini bisa masuk dari wilayah lain yang dianggap rawan.