Satlantas Polres Melawi Berlakukan Razia Masker

oleh
Personel Satlantas Polres Melawi ketika memberhentikan pengendara tidak memakai masker dikawasan Jalan Wajib Pakai Masker di Kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Guna mendorong tingkat kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19 serta menyongsong “New Normal Life”, Satlantas Polres Melawi menerapkan Kawasan Tertib Lalu Lintas dan Wajib Menggunakan Masker di sejumlah titik di Nanga Pinoh, Melawi.

Kasat Lantas Polres Melawi, Iptu Suaris, menyampaikan pada kawasan tertib berlalu lintas dan wajib menggunakan masker tersebut, para pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker akan diberhentikan dan diberikan imbauan serta edukasi terkait pentingnya penggunaan masker saat berada di luar rumah agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Para pengguna jalan di kawasan tertib berlalu lintas dan wajib mengunakan masker yang kedapatan tidak mengunakan masker akan kita berikan imbauan dan edukasi,” kata Iptu Suaris, Minggu (7/6).

Ditambahkan, Polres Melawi siap menyongsong tatanan kehidupan baru, “New Normal Life”. “Bersatu, kita bisa lawan Covid-19,” tandasnya.

Penulis : Arbain

Editur : MelawiNews.Com