GAPS Galang Dana Bantu Bu Anai, Penderita Kanker Payudara

oleh
Ibu Anai yang memerlukan uluran tangan donatur karena menderita kanker payudara

MELAWINEWS.COM, Melawi – Gerakan Amal Peduli Sesama (GAPS) menggalang dana untuk membantu seorang penderita kanker payudara, Anai. Warga asal Desa Meta Bersatu Kecamatan Sayan memerlukan uluran tangan pada dermawan karena harus menderita sakit kanker cukup parah dan juga tak mampu membiayai pengobatannya.

Ketua GAPS, Widya Rima menerangkan aksi penggalangan dana dilakukan untuk membantu biaya pengobatan ibu Anai.

“Beliau selama ini hanya berobat di Puskesmas karena merupakan keluarga tak mampu. Bahkan ditengah derita yang ia rasakan ia juga kini menjadi tulang punggung keluarga karena sang suami juga sakit,” katanya.

Anai sendiri kini telah berada di RSUD Melawi. Ia nekat berobat ke rumah sakit dengan bekal seadanya karena kerap merasakan nyeri yang kuat pada bagian payudara kirinya. Ia mengaku tak memiliki BPJS kesehatan, padahal ia sudah mesti dirujuk ke rumah sakit Pontianak untuk pengobatan kanker payudara.

“Ibu Anai harus segera di rujuk ke Pontianak. Karenanya kami membuka donasi untuk membantu ibu Anai menjalani pengobatan nya,” kata Widya Rima.

Bagi masyarakat yang peduli, Widya mengatakan donatur dapat menyampaikan donasinya lewat rekening Bank Kalbar 4521300685 atas nama Gerakan Amal Peduli Sesama atau BRI di nomor rekening 1162-01-000-5733-01.