TP PKK Melawi Turut Belasungkawa Atas Wafatnya H. Firman Muntaco

oleh
Foto Almarhum H. Firman Muntaco semasa hidup

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Salah satu putra terbaik Provinsi Kalbar, H. Firman Muntaco, SH.,MH (62) telah berpulang ke rahmatullah pada Rabu (13/5) sekitar pukul 15.00 WIB di RSUD Soedarso Pontianak.

Mendengar kabar duka tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri pun menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Bupati Melawi periode 2010-2015 tersebut.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Sesungguhnya kita semua milik Allah SWT dan kepada-Nya kita semua akan kembali. Semoga Almarhum bapak H. Firman Muntaco husnul khatimah,” doa istri Bupati Melawi, Panji, itu.

“Atas nama seluruh TP PKK Kabupaten Melawi, keluarga dan pribadi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu putra terbaik Kalbar, semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan segala kesalahannya dapat diampuni,” doa Astrid Panji, akrab disapa itu.

Selain itu, Astrid juga berharap agar pihak keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan tabah serta ikhlas menerima cobaan ini.

Astrid mengisahkan kenangan yang tak terlupakan akan salah satu sosok tokoh populer di Kalbar ini adalah orang yang sangat humble (rendah hati), visioner dan tegas.

Selain itu, lanjut Astrid, sosok Firman Muntaco juga pandai bernyanyi, main gitar, dan main orgen.

Dikatakan, selama memimpin Melawi mulai dari menjabat sebagai wakil bupati dan sebagai Bupati Melawi sangat bermasyarakat kepada siapapun, bahkan kaum ibu-ibu TP PKK pun sangat dekat dengan Almarhum.