Jalani Rapid Test, Widya Hastuti Negatif Covid-19

oleh
Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, telah menjalani rapid test. Hasilnya dinyatakan negatif virus corona (Covid-19).

Widya Hastuti sebelumnya secara mandiri memeriksakan ke Posko Covid-19 Kenual, Nanga Pinoh, Melawi, dinyatakan non reaktif Covid-19, usai pengambilan sampel darah oleh petugas medis.

Dikatakan Widya Hastuti, mengetahui dirinya negatif dari wabah Covid-19, setidaknya membuat dirinya lebih percaya diri untuk berinteraksi dengan masyarakat, meskipun anjuran physical distancing tetap harus dilakukan.

Ia berharap, tekhusus kepada seluruh anggota DPRD Melawi melakukan rapid test. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa anggota dewan bersih dari Covid-19.

“Rapid test perlu dilakukan para aggota dewan dengan petimbangannya sering berinteraksi dengan masyarakat,” ujar legislator Partai NasDem itu, di gedung DPRD Melawi, Senin (11/5).

Pada kesempatan itu, Ia mengimbau masyarakat agar mematuhi semua protokol kesehatan Covid-19 untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus ganas itu.

“Kita berharap, masyarakat jangan panik dan mudah-mudahan virus mematikan ini cepat berakhit. Mari Bersama-sama memerangi virus Corona ini,” imbaunya.