KAHMI Melawi Galang Donasi, Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

oleh
MELAWINEWS.COM, Melawi – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswi Islam (MD KAHMI) Kabupaten Melawi memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk menggalang donasi atau bantuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Koordinator Presidium KAHMI Melawi, Syaiful Khair mengatakan penggalangan donasi ini digelar sebagai bentuk kepedulian bersama keluarga besar KAHMI dan masyarakat Melawi untuk membantu kaum duafa serta masyarakat yang tak memiliki penghasilan tetap yang kini semakin terpuruk karena dampak wabah Covid-19.

“Penggalangan atau open donasi bertajuk peduli duafa terdampak Corona ini diharapkan bisa membantu mereka yang saat ini kondisi ekonominya semakin melemah ditengah wabah Covid-19 yang belum diketahui kapan akan berakhir,” ujarnya.

Syaiful melanjutkan, open donasi ini tak harus berbentuk uang tunai, tapi dapat juga berbentuk sembako seperti beras maupun kebutuhan pokok lainnya, yang nantinya akan disalurkan pada masyarakat yang dinilai perlu mendapatkan bantuan.

“Selain uang tunai dan sembako, donasi juga dapat berupa masker maupun hand sanitizer. Ini juga diperlukan pada kaum duafa agar mereka dapat bersama sama mencegah penularan virus Corona,” katanya.

Untuk informasi selanjutnya maupun penjemputan donasi, kata Syaiful dapat menghubungi langsung Komarudin (0858-2217-6754) atau Ahmad Khoiri (0822-1351-9902). Atau bisa langsung menyampaikan donasi ke Posko yang berada di Warkop RAYA di desa Sidomulyo.

“Mari kita raih keberkahan Ramadan dengan berbagi dengan sesama,” pesannya.