Fraksi Golkar DPRD Melawi Sampaikan Ucapan Selamat Ramadhan

oleh
Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi, Kalimantan Barat

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Bulan Ramadhan yang ditunggu-tunggu umat Islam telah tiba, walupun saat ini virus corona (Civid-19) tengah melanda dunia.

Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi pun mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H tahun 2020 kepada seluruh masyarakat Melawi khususnya.

Diketahui, Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi memiliki empat kursi terdiri dari Taufik (Ketua Fraksi), Saparni, Oktavianus dan Abang Ahmaddin.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi, Taufik, mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan bulan penuh berkah dan ampunan ini sebagai momentum untuk memperkuat dan mencapai derajat ketaqwaan yang lebih tinggi.

Ia juga mengatakan, ditengah pandemik Covid-19 saat ini memang bukanlah hal yang mudah bagi umat Islam untuk melaksanakan ibadah puasa.

“Atas nama pribadi dan keluarga, Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi serta DPD Partai Golkar Melawi mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mengajak kita semua menyambut Ramadhan dengan penuh rasa syukur, walaupun kita sedang menghadapi tantangan wabah Covid-19,” kata Taufik, Jum’at (24/4).