Tekan Corona, Widya Hastuti Serahkan Fasilitas Cuci Tangan di RSUD

oleh
Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, serahkan bantuan fasilitas cuci tangan ke RSUD Melawi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, menyerahkan bantuan berupa fasilitas cuci tangan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kali ini, penyerahan fasilitas cuci tangan itu diserahkan di RSUD Melawi, yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Melawi, dr Sien Setiawan, Kamis (23/4).

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa 5 unit tempat cuci tangan. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tenaga medis yang bertugas di RSUD.

Widya Hastuti menuturkan, bantuan fasilitas cuci tangan itu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

“Ini sebagai bentuk partisipasi saya dalam mencegah penyebaran Covid 19, sehingga warga Melawi bisa tetap aman dari Covid-19 dengan cara hidup bersih dan salah satunya adalah rajin cuci tangan dimana pun berada,” ujar legislator Partai NasDem itu.

Menurut Widya, kali ini sengaja dibantu di RSUD, karena aktifitas di RSUD cukup ramai. “Semoga dengan adanya tempat cuci tangan ini masyarakat yang ada dilingkungan RSUD tidak susah mendapat air bersih untuk cuci tangan,” harap Widya.

Sementara itu, Direktur RSUD Melawi, dr Sien Setiawan, berharap apa yang sudah dibantu oleh Ketua DPRD Melawi ini, dapat memberikan efek positif untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Melawi.