Personel Polres Melawi Galang Dana untuk Bantuan Sosial

oleh -10 views

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, memimpin kegiatan penggalangan dana dilingkungan Polres Melawi.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh personil Polres Melawi dan ASN ini, diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19, dilaksanakan usai apel pagi di halaman apel Mapolres Melawi, Kamis (23/4).

Tujuan pengalangan dana, selain bantuan sosial terhadap sesama personil Polres Melawi yang mengalami kemalangan, bantuan sosial tersebut juga disalurkan kepada masyarakat.

Selain sembako, bantuan sosial lainnya juga bervariasi tergantung pada kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat yang mengalami kemalangan ataupun karena dampak bencana alam dan lainnya.

“Semua donasi terkumpul ini akan kami sedekahkan untuk membeli sembako dan dibagikan kepada warga yang kurang mampu. Selain itu, untuk membeli takjil dan dibagikan kepada masyarakat saat bulan suci ramadhan,” sebut Kapolres.

Kapolres mengatakan, pihaknya akan selalu berusaha berbagi ditengah pandemi virus corona ini.

Dikesempatan itu Kapolres kembali mengimbau masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Melawi. (Oktavianus)

Editor : MelawiNews.Com