Pj Kepala Desa Nanga Kalan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga, Bagi Masker dan Sabun

oleh
Penyemprotan disinfektan di dukung BPD, Polisi, TNI, Puskesmas dan masyarakat Desa Nanga Kalan

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Mencegah warga desanya dari penyebaran wabah virus corona disease (Covid-19), Pemerintahan Desa Nanga Kalan, Kecamatan Ella Hilir, Melawi, melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh rumah, tempat ibadah dan failitas umum lainnya, Rabu (22/4).

Penjabat (Pj) Kepala Desa Desa Nanga Kalan, Matsari, menuturkan, selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya juga membagikan masker dan sabun kepada seluruh masyarakat.

Dikatakan Matsari, kegiatan penyemprotan dan bagi masker dan sabun ini didukung oleh pihak BPD, kepolisian,TNI, camat dan pihak puskesmas serta tokoh masyarakat desa.

“Semoga dalam penanggulangan penyebaran virus mematikan memanfaatkan anggaran dana desa (DD) 2020 Pemerintah Desa Nanga Kalan ini dapat berguna bagi masyarakat, baik kesehatan dan keamanan,” ungkap Matsari.

Dikesempatan itu, Matsari mengajak masyarakatnya untuk bersama-sama memberantas penyebaran virus Covid 19 ini agar tidak mewabah dengan mentaati protokol imbauan kesehatan pemerintah pusat dan pemerintah daerah.