PDI Perjuangan Melawi Pasang Sarana Cuci Tangan di Tempat Umum

oleh
Bantuan tong air serta sarana mencuci tangan yang diberikan oleh PDI Perjuangan Melawi dan ditempatkan di Pasar dan fasilitas umum

MELAWINEWS.COM, Melawi – DPC PDI Perjuangan Melawi memasang sarana mencuci tangan di tempat umum seperti pasar tradisional hingga fasilitas umum lainnya. Bantuan berupa tong air dan tempat mencuci tangan menjadi satu upaya PDI Perjuangan mencegah wabah Covid-19.

Pemasangan tong air serta wadah mencuci tangan dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Melawi, Kluisen bersama Sekretaris Indra Fahrudi dan jajaran pengurus. Ada sejumlah titik penempatan tong air yang bisa dimanfaatkan pada pengunjung serta penjual di pasar untuk mencuci tangan.

“Kita menyerahkan bantuan tong air sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan pada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan diri. Apalagi ditengah Covid-19 yang semakin mewabah saat ini,” katanya.

Dilanjutkan Kluisen, bantuan tong air tersebut nantinya diharapkan dapat dimanfaatkan serta dipelihara dengan baik oleh masyarakat Melawi. Terutama mereka yang banyak beraktivitas di pasar.

“Dan diharapkan supaya menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat bepergian ke luar rumah dan terus menjaga kesehatan,” pesannya.