Terdampak Covid-19, Polres Melawi Salurkan Bantuan Sembako

oleh
Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, menyerahkan bantuan kepada warga tidak mampu di Kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Polres Melawi, dipimpin Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan di Kota Nanga Pinoh, Kamis (09/4/2020) malam..

Hal ini dilakukan untuk meringankan beban warga ditengah wabah cegah virus corona (Covid-19). Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktivitas diluar rumah dan menjalankan aturan social distancing, Physical Distancing dan PSBB. Bantuan tersebut berupa beras dan mie instan.

Wakapolres Melawi, Kompol Agus Mulyana, menyampaikan bantuan tersebut disalurkan kepada masyarakat yang telah terdata terlebih dahulu dan diberikan kepada masyarakat yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan.

“Kami ikut peduli, apa yang dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu sangat terbebani dalam menghadapi wabah COVID-19 ini. Kami berharap, bantuan yang kami salurkan ini bisa meringankan beban warga,” harapnya.

Wakapolres juga berharap, seluruh pihak juga mengikuti langkah Polres Melawi peduli terhadap sesama.

“Bantuan ini terlaksana atas partisipasi seluruh Anggota Polres Melawi. Kami saling bergotong royong menyisihkan sedikit rejeki untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tuntasnya.

Sumber : Polres Melawi/Oktavianus

Editor : MelawiNews.Com