TNI Ikut Kawal Pendistribusian Beras Bulog

oleh
Beras Bulog yang akan didistribusikan

MELAWINEWS. COM, SINTANG-Dalam rangka meringankan beban masyarakat dengan adanya kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian wabah Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 1205/Sintang melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan berupa beras yang diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sintang dan Melawi.

Kodim Sintang bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sintang dan Melawi serta jajaran Pemerintah di Kecamatan masing – masing wilayah dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, menyikapi kondisi dan situasi saat ini TNI-Polri dan Stakeholder lainnya terus berupaya semaksimal mungkin, berbagai upaya sudah kami lakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19 terutama di Kabupaten Sintang dan Melawi. Babinsa jajaran Kodim 1205/Sintang selalu berada di garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu dalam pendistribusian beras untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19 dan semoga dengan adanya bantuan berupa beras ini dapat meringankan warga akibat dampak dari adanya Covid – 19 ini “, harap Dandim Sintang.