TNI-Polri di Ella Hilir Sosialisasi Cara Cuci Tangan yang Benar dan Bagikan Masker Cegah Wabah Corona

oleh
Selain membagikan masker, TNI/Polri bersama Puskesmas juga sosialisasi cara cuci tangan yang benar kepada masyarakat

MELAWINEWS.COM, ELLA HILIR – Personel Koramil 1205-13 Ella Hilir dan Polsek Ella Hilir, Melawi, membagikan ratusan masker terhadap masyarakat yang melintas di jalan depan Kantor Camat Ella Hilir, Rabu (25/3/2020).

Pembagian masker ke masyarakat yang melintas itu sebagai kepedulian TNI/Polri di Kecamatan Ella Hilir terhadap masyarakat, agar terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

Selain memberikan masker gratis kepada masyarakat, petugas gabungan itu juga melakukan sosialisasi cara cuci tangan yang benar, cara pemasangan masker yang benar dan penjelasan tentang Covid-19.

Danramil 1205-13 Ella Hilir, Kapten ARM Iman Yulianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan memerangi Covid-19.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia, agar tidak mewabah di wilayah Kecamatan Ella Hilir khususnya.

“Kami dengan petugas dari Polsek beserta Puskesmas Ella Hilir sudah melakukan langkah-langkah pencegahan melalui sosialisasi, seperti yang kami lakukan saat ini,” terangnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat Ella Hilir, agar jangan panik terlalu berlebihan. Kemudian melakukan langkah antipatif sebagai mana yang banyak disosialisasikan.

Kasi Pelayanan Umum Kantor Camat Ella Hilir, Matsari, memberikan apresiasi kepada TNI dan Polisi yang membagikan masker dan sosialisasi cara cuci tangan yang benar sebagai tangkal virus Corona kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Ella Hilir.