PP Ajak Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkades dan Pilkada

oleh
Ketua MPC PP Melawi, M. Abdurrahman (Aap)

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Melawi, M. Abdurrahman, mengajak kepada semua anggota PP di Kabupaten Melawi untuk bersama-sama menyukseskan Pilkades Serentak bulan April dan Pilkada bulan September 2020 di Kabupaten Melawi 2020.

Hal itu dikatakan M. Abdurrahman, saat gelar rapat konsolidasi dan silaturahmi tatap muka internal serta deklarasi Pilkada damai, aman dan sejuk MPC PP Melawi di Sekretariat MPC PP Kabupaten Melawi, Jalan Kramat Raya, Dusun Mekar Sari, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Kamis (27/2/20) siang.

“Deklarasi Pilkada damai ini dilakukan sebagai wujud partisipasi PP sebagai salah satu ormas, sehingga pesta demokrasi ini harus terlaksana dengan baik tanpa ada kendala,” kata Aap, biasa disapa itu.

Aap menegaskan, bahwa PP senantiasa membangun komitmen bersama dan mengajak elemen masyarakat Kabupaten Melawi untuk mensukseskan Pemilu.

Ia juga menegaskan, bahwa PP ambil peran sebagai pemersatu di Melawi. “Deklarasi ini adalah sebagai upaya menciptakan situasi aman, damai, dan sejuk menjelang Pilkades maupun Pilkada 2020 di Kabupaten Melawi,” sebut Aap.

“PP sebagai salah satu ormas berbasis massa, akan terus eksis untuk mempertahankan NKRI dan Pancasila sebagai dasar negara. Kita tidak ingin, hanya karena pemilu, malah NKRI ini pecah,” terang dia.